AS Roma

AS Roma

Selasa, 18 Oktober 2011

Roma Kurang Beruntung

Roma Kurang Beruntung'




Getty Images


Dalam tajuk Derby della Capitale, Senin (17/10/2011) dinihari WIB, Roma unggul duluan lewat gol cepat Pablo Osvaldo namun harus kehilangan Simon Kjaer di awal babak kedua akibat menerima kartu merah karena melanggar Christian Brocchi dan mendapat hadiah penalti.

Hernanes melakukan tugasnya dengan sempurna dan sukses membawa Biancoleste menyamakan kedudukan. Ketika laga tampak akan berakhir imbang, Miroslav Klose muncul sebagai mimpi buruk Roma dengan mencetak gol kemenangan Lazio.

Gol telat Lazio membuat Enrique terkejut karena mengira pertandingan akan berakhir imbang. Meski kalah, pelatih asal Spanyol itu senang dengan penampilan anak didiknya.

"Mamma mia, pertandingan yang luar biasa," sahut Enrique seperti dikutip Football Italia. "Memalukan karena kami mengira akan mendapat hasil seri, kami tidak memiliki keberuntungan yang kami butuhkan,"

"Tanpa keraguan kami seharusnya bisa melakukan hal yang lebih baik di babak pertama. Kami mulai dengan penguasaan bola yang sempurna dan laju dari para striker, tapi setelah 15 menit kami tidak bisa menjaga bola seperti biasanya. Ada banyak pekerjaan yang harus kami lakukan, karena saya ingin pendekatan selama 90 menit."

"Saya senang dengan usaha dari para pemain, meskipun Lazio juga sudah tampil oke. Sayang sekali, kebobolan ketika pertandingan segera berakhir," tutup Enrique.

Dengan hasil ini, Roma turun ke peringkat 12 klasemen sementara dengan delapan angka dari enam pertandingan sementara Lazio naik ke urutan empat dengan nilai 11.

http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/10/17/104724/1745473/71/roma-kurang-beruntung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar