AS Roma

AS Roma

Sabtu, 29 Oktober 2011

Roma Incar Ferdinand Teves

AS Roma Incar Rio Ferdinand & Carlos Tevez?

Roma bisa saja membuat kejutan dengan berusaha memboyong Tevez dan Ferdinand.


Rio Ferdinand, Manchester United
Getty Images
Di musim ini Roma sudah mendatangkan cukup banyak pemain dan juga mempunyai pelatih baru, Luis Enrique, yang sebelumnya menangani Barcelona B.

Sayangnya performa mereka belum kunjung meyakinkan dan kurang konsisten. Roma untuk sementara menempati peringkat ketujuh klasemen Serie A Italia.

Situasi itu membuat pemilik klub yang berasal dari Amerika Serikat diyakini akan menyetujui permintaan Enrique untuk mendatangkan beberapa pemain lagi pada Januari mendatang.

Menurut berita dari Daily Mail, Roma akan membuat keputusan mengejutkan dengan berusaha mendatangkan Ferdinand dari Manchester United dan Tevez dari Manchester City dengan status pinjaman.

Namun kalau tawaran itu memang benar akan terjadi, bisa saja menjadi bahan pertimbangan bagi Ferdinand yang punya hubungan baik dengan salah satu petinggi Roma, Franco Baldini.

Apalagi pemain berusia 33 tahun tersebut terancam tergusur dari tim utama setelah kedatangan Chris Smaliing dan Phil Jones. Ferdinand juga tampil buruk dan dikritik Sir Alex Ferguson saat United dipermalukan City 6-1 pada akhir pekan lalu.

Sementara Tevez kemungkinan besar akan meninggalkan City karena hubungannya yang memburuk dengan klub dan pelatih Roberto Mancini. Namun masalah gaji yang sangat tinggi sepertinya akan menjadi penghalang Tevez untuk berlabuh di Roma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar