AS Roma

AS Roma

Senin, 17 Oktober 2011

Kalah Memalukan


Luis Enrique: Kekalahan Memalukan!

Luis Enrique menyesalkan Giallorossi tidak mampu mempertahankan kemenangan namun dia mengakui skuad Biancocelesti tidak pernah terlihat menyerah.


Luis Enrique - Roma (Getty Images)
Getty Images
Pelatih AS Roma Luis Enrique tidak bisa menyembunyikan ekspresi wajah kecewa menyaksikan skuad besutannya dikalahkan Lazio 2-1 pada laga lanjutan Serie A Italia, Senin (17/10) dinihari WIB.

Sepakan maut Miroslav Klose saat injury-time memastikan AS Roma terjerembab setelah sebelumnya Hernanes mengubur keunggulan AS Roma melalui Pablo Osvaldo di awal pertandingan.

Luis Enrique menyesalkan skuad Giallorossi tidak mampu mempertahankan kemenangan namun dia mengakui jika skuad Biancocelesti tidak pernah terlihat menyerah.

"Akhir pertandingan yang begitu dramatis," kata Enrique pada Sky Sport Italia. "Jika melihat gol yang tercipta, cukup memalukan kami harus kalah dengan cara seperti ini."

"Saat kami mulai berpikir pertandingan akan berakhir imbang, mereka mencetak gol kemenangan. Kami seharusnya bisa tampil lebih baik di babak pertama. Roma mampu memulai pertandingan dengan baik, tetapi setelah unggul, penampilan kami malah menurun."

"Sebaliknya, setelah tertinggal Lazio berani mengambil risiko hingga menimbulkan banyak masalah. Kami harus melakukan banyak koreksi setelah ini."

Pelatih asal Spanyol itu lalu menjelaskan pemilihan Simon Kjaer sebagai pengganti Nicolas Burdiso karena pada akhirnya pemain asal Denmark itu harus keluar lapangan lebih cepat.

"Burdisso baru saja tiba dari perjalanan panjang dengan Argentina," lanjut Enrique. "Memang mudah membuat analisa setelah pertandingan, tetapi saya harus mengambil keputusan sebelum laga digelar."

Berkat kekalahan ini, Roma harus puas menempati peringkat 12 klasemen Serie A sementara Lazio melejit ke peringkat empat dengan 11 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar