AS Roma

AS Roma

Jumat, 28 Oktober 2011

Enrique Tetap Puas Dengan Roma

AS Roma Takluk, Luis Enrique Tetap Puas

Kendati harus menyerah di Luigi Ferraris, Enrique senang karena Roma telah menerapkan gaya permainan sesuai yang diinginkannya.


Luis Enrique - Roma (Getty Images)
Getty Images
Lebih menguasai permainan dalam pertandingan giornata 9 Serie A di Luigi Ferraris (26/10), AS Roma mesti menelan pil pahit akibat kekalahan 2-1 dari tuan rumah Genoa.
Luis Enrique, nakhoda Tim Serigala, merasa hasil tersebut tak adil bagi klubnya. Hanya, ia tetap terpuaskan dengan penampilan impresif yang disuguhkan I Giallorossi.
"Dalam pandangan saya hasil yang tepat seharusnya berupa kemenangan untuk kami," kata pelatih asal Spanyol itu di Football Italia.
"Tetapi, saya senang dengan performa tim karena kami bermain baik. Malam ini tim bermain sesuai yang saya inginkan dan saya harus memuji para pemain."
"Kami harus berkembang pada banyak aspek, tapi inilah Roma versi saya," tegas eks arsitek Barcelona B itu.
Nirpoin dari laga melawan Genoa membuat posisi I Lupi melorot dua tingkat ke posisi delapan classificazione. Di partai berikut, Sabtu (29/10), Roma bakal menerima lawatan juara bertahan AC Milan di Olimpico.


http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2011/10/27/2729967/as-roma-takluk-luis-enrique-tetap-puas 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar